Senin, 26 September 2016

First Impression: GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT

Hi, post kali ini merupakan post first impression pertama ku di blog ini. Produk yang akan aku berikan thoughts ku mengenai beberapa hal pertama yang aku ketahui dari produk ini adalah GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment. Post ini hanya akan membahas first impressionnya saja ya, untuk review dan hasil lebih lengkapnya Insya Allah 2/3 bulan kedepan akan aku buat review khusus mengenai resultnya, karna hasil skincare tidak bisa langsung disimpulkan dari pemakaian pertama atau ke dua, tapi karna excited banget karna akhirnya bisa dapetin produk ini, jadi mau buat first impressionnya deh hehe.
Product information
Name: GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment
Where to buy: Box of Beauty Summrecon Mall Serpong / Box of Beauty AEON Mall BSD, Sephora Indonesia (online & offline), dan Sociolla (online). Aku sendiri membelinya dari Box of Beauty Summrecon Mall Serpong.
Price: IDR 890.000 (nangis di pojokan) / US$ 69 (online Sephora US)
Netto: 50 gram
How to use: gunakan tipis-tipis pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. Bersihkan masker dengan air dengan gerakan memutar untuk mengelupas.
What you can expect from this product: expect a tingle-tastic tingling effect in 10 mins or less.
Caution: avoid eye area. Not for use on sensitive skin.
Patented
©GLAMGLOW® LLC HOLLYWOOD, CA 90069
Made in USA
                Sebelum masuk ke first impression, aku akan cerita dulu gimana akhirnya aku bisa sampai memutuskan membeli produk yang se-wow ini harganya. Bulan Juli lalu aku ke salon dan melakukan facial dan totok seperti biasa (aku facial dan totok sejak hampir lulus SMP karna korban mamah yang apik banget ngerawat kulit wajah), tapi Juli kemarin karna ga bareng mamah dan pulang naik motor dan pas banget waktu itu lagi panas-panasnya menyebabkan bintik-bintik hitam di kulit wajah ku dan ga lama setelah itu muka ku berjerawat (kulitku jarang jerawatan, kalaupun ada jerawat ga lama dan bekasnya cepat hilang). Akhirnya aku kapok facial dan totok ke salon dan mulai mencari-cari skin care sendiri.
                Awalnya aku tertarik untuk membeli varian yang Supermud, karna aku kira wajahku bener-bener bermasalah (kulit wajah ku ga pernah serewel ini), tapi kata mba Box of Beauty AEON Mall kulit ku ga terlalu bermasalah dan lebih baik pakai yang Youthmud tapi waktu itu yang Supermud lagi promo dapet 2 tube kecil, karena bingung dan serem juga dengernya yang hitam dinamakan Youthmud, jadi pikir-pikir lagi deh takut salah beli varian (19 tahun dan pakai anti-aging?) Akhirnya aku membeli produk ini kebetulan kemarin lagi promo di Box of Beuaty SMS dapet 2 tube tambahan sebanyak 15 gram dan dijelaskan juga sama mba nya bukan berarti anti-aging karna akunya sudah tua tapi karna kulit ku mulai ada garis-garis gitu, artinya kulitnya yang menua karena polusi dan lain-lain (btw mba nya namanya mba Syifa Box of Beauty SMS, dia informatif banget dan enak diajak gosipin beuty vlogger haha). 
 
Aku langsung mencoba produknya pada malam hari setelah pembelian produknya pada sore hari. Sayangnya aku kurang memperhatikan pemakaian produk jadi kemarin malam agak bingung pakainya pas kulit wajah basah atau kering dan aku melakukan kesalahan dengan membilasnya menggunakan spons padahal seharusnya dibersihkan dengan melakukan gerakan keluar dengan air (karna terlalu excited jadi males baca wkwk).

Jadi setelah pemakaian dapat aku simpulkan berikut adalah first impression ku mengenai produk ini;

Price: mahal banget ye, rasanya mau nangis dipojokan aja. Tapi karna aku udah ga mau ke salon atau ke dokter untuk ngurus muka, dan produk ini infestasi untuk jangka panjang, ga ada salahnya mecoba. 
(sumber: http://bestanimations.com/Money/money-animated-gif-14.gif)
Pacaking: aku bukan orang yang mementingkan pacaking, meskipun it does matter tapi selama tidak berpengaruh buruk terhadap produk, aku ga masalah. Dan produk ini memiliki pacaking yang WOW dan seperti namanya GLAM dan GLOW. I’m in love with the packaging, apalagi pas buka kotaknya ada tulisan “HELLO SEXY” jadi ngerasa sexy dan menghibur hati yang gundah karna kehilangan IDR 890.000 wkwk.
Tekstur: seperti namanya produk ini memang mengandung bahan yang cukup “kasar” untuk meng exfoliate. Aku jujur lebih percaya produk yang bertekstur agak kasar untuk meng exfoliate, lebih masuk akal aja. Dan seperti klaim glamglow yang menyatakan mereka terbuat dari natural product, yes it does. Kalian bisa liat potongan daun di dalamnya dan baunya herbal banget loh.

Result: seperti yang kebanyakan orang bilang, aku bisa melihat hasilnya dari pemakaian pertama. Tapi karna harganya 890.000, aku ga terlalu kaget sih sama efeknya tapi ga sabar untuk melihat efeknya nanti setelah pemakaian beberapa kali.

Produk ini mengangkat komedo di wajah ku even better daripada aku peeling sendiri atau di salon yang biasanya sampai nangis-nangis (cengeng), meskipun ga semua keangkat, tapi I can say “hampir semua” dan produk ini mencegah mereka balik lagi dengan cepat. Gimana aku bisa tau? Hari Jum’at malam kemarin setelah peeling sendiri keesokan paginya aku peeling lagi dan komedonya udah numpuk lagi -_-, tapi setelah pemakian glamglow tadi malam, tadi Magrib pas aku cek belum keliatan tuh komedo numpuk di hidung ku yang oily parah padahal hari ini makan gorengan dan banyak banget kegiatan (BYE BYE KOMEDO!). Produk ini juga cukup bikin kulit wajah ku jadi lembut dan sedikit lebih kenceng tapi bukan kaya ketarik seperti habis cuci muka pakai sabun yang mengandung asam.

Overall:
Aku cukup suka sama produk ini, tapi sekali lagi harganya terlalu wow yah, dan untuk first impression produk ini beneran memberikan hasil tapi muka ku belum glowing kaya nama produknya dan mba Syifa di Box of Beauty nya SMS (wkwk). Tapi liat nanti setelah beberapa kali pemakian, akan aku update hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar