Senin, 10 Oktober 2016

REVIEW: L.A. Girl PRO.conceal HD High Definition Concealer - Creamy Beige

Assalamualaikum, post kali ini akan mereview mengenai L.A. Girl PRO conceal HD High Definition Concealer dengan shade Creamy Beige. Sebenarnya aku ga niat banget beli Concealer ini, tapi karna seneng banget ada bazaar @BeautyHaulIndo (Instagram) di Lippo Karawaci bulan Agustus lalu dan aku jauh-jauh menyempatkan diri untuk ke sana meskipun waktunya amat-sangat mepet karna Babeh sedang di Rumah Sakit dan mau operasi, dan akunya pun ga enak sama mas-mas penjaganya karna banyak nanya dan mencoba untuk menawar karna harganya jauh lebih mahal daripada online dan produk ini yang sekiranya harganya tidak jauh lebih mahal dengan harga di website, akhirnya aku beli ini deh. Sebeleumnya aku memang udah sering banget baca review mengenai produk ini, dan Cuma 2-3 review aja yang menyatakan kurang suka sama produk ini, tapi karna ngehits banget produk ini, mungkin worth to try?
Awalnya agak bingung milih shade-nya karna banyak banget warnanya, tapi akhirnya memutuskan untuk membeli shade Creamy Beige yang ternyata sama dengan skin tone wajah ku. Concealer ini memiliki banyak varian warna, jadi dari kulit yang sangat cerah, sampai kulit yang gelap dapat memilih shade yang sesuai dengan skin tone masing-masing. Tapi banyak juga yang menggunakan shade yang lebih terang untuk menghightlight dan warna yang lebih tua untuk bronzer / contour, aku pribadi membeli concealer hanya untuk menutupi beberapa dark spot dan mata panda ku aja jadi hanya beli satu shade. 
Price: IDR 70.000 (harga bervariasi tergantung kalian beli di online shop mana ya) 
Where to buy: www.lagirl.co.id/ (distributor resmi L.A. Girl USA Cosmetics dan Beauty 21 cosmetics) atau online shop
Product Description
Crease-resistant, opaque coverage in a creamy yet lightweight texture. The long-wearing formula camouflages darkness under the eyes, redness and skin imperfections. Provides complete, natural-looking coverage,evens skin tone, covers dark circles and minimizes fine lines around the eyes.
GC993 - Lavender Corrector: Neutralizes unwanted yellow undertones and sallowness.
GC994 - Peach Corrector: A lighter version of our popular Orange Corrector -conceals blue/purple undertones on fair skin tones and counteracts general dullness.
GC995 - Light Yellow Corrector: Corrects dullness caused by blue undertones and brightens under eye circles.
GC996 - Highlighter: A delicate, pearlescent finish that illuminates your face with a beautiful glow.
*Apply correctors under regular concealer to create a perfectly even complexion. Complete makeup routine by applying the Highlighter as the last step after foundation.
 How To Use
Choose a color one or two shades lighter than your complexion. Apply to clean, makeup-free skin with a brush or fingertip for best results. Top with loose powder to set. Reapply if necessary. Try blending a couple of shades together for the perfect match. This multitasking concealer is perfect for contouring & highlighting.
My review
Packaing dan Aplikator: packagingnya biasa aja ga terlalu bagus atau jelek, tapi aku cukup suka sama aplikatornya karna ga perlu tambahan brush untuk mengaplikasikannya (kalau nge blendnya aku masih membuthkan brush), karna dia berbentuk seperti odol jadi tinggal di tap tap in aja di tempat yang diinginkan.
Harga: affordable banget, tapi ada juga yang jual 50 ribu karena ga enak jadi yaudah deh beli yang harga 70 ribu di bazaar salah satu online shop -_-
Tekstur: teksturnya creamy dan jangan terlalu lama didiamkan kalau udah di aplikasikan ke wajah karna dapat kering dan proses ngeblend pun akan terganggu.
Shade: pilihan warnanya banyak banget dan Alhamdulillah aku dapet warna yang pas sama kulit wajah ku.
Coverage: kurang nampol coverage nya kalau buat nutup dark spot, tapi yaudahlah ya harga sebanding dengan kwalitas tapi isinya juga dikit sih jadi coveragenya sedikit dissapointing.
Daya tahan: ini dia bagian yang aku paling ga suka dari Concealer ini, daya tahannya ntah gimana ceritanya bukan Cuma dalam itungan 1 jam dia udah ngilang yang paling buruk adalah setelah memudar dia malah bikin under eye ku jadi tambah hitam dan sebelum benar-benar memudar dia membuat garis-garis di under eye ku jauh lebih keliatan.
 swaches
blended
(+)
(-)
Affordable
Pilihan Warnanya banyak
Jika tidak cocok dengan warnanya bisa digunakan sebagai highlighter/bronzer/contour.
Aplikatornya memudahkan
Cocok untuk pemula
Belum ada konter resmi di Indonesia, padahal fans-nya banyak di sini -_- otomatis ga ada BPOM dan tanggal expired pastinya.
Masih mengandung Paraben
Daya tahan dan coveragenya mengecewakan
Isinya sedikit yah :”)

Repurchase? Nope, masih ngarep sama Maybelline Fit Me Concealer.
Rating: 3 / 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar