Sabtu, 01 Oktober 2016

First impression: GlamGlow Powermud Dualcleanse treatment

Assalamualaikum, seperti yang sudah aku janjikan di post first impression untuk GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment disini kali ini aku akan memberikan first impression ku mengenai GlamGlow Powermud Dualcleanse treatment. GlamGlow Powermud Dualcleanse treatment (15 gram) ini aku dapatkan sebagai bonus dari pembeliaan GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment 50 gram. Sebelumnya aku tidak tertarik sama sekali untuk membeli produk ini, tapi karena free, jadi aku coba deh, semoga bermanfaat :)
Informasi produk
Nama: GlamGlow Powermud Dualcleanse treatment
Netto: 15 gram (5 oz) / full size 50 gram
Details: Pembersih wajah berupa lumpur ajaib yang tidak hanya mengangkat kotoran dan kulit mati pada kulit wajah, tapi juga sekaligus memberikan kelembapan dengan hasil akhir kulit wajah halus dan lembut. Cocok bagi Anda yang sering menggunakan makeup maupun tidak, dengan segudang aktifitas di dalam ruang, apalagi di luar ruang.
How to use:
  • Suggested Usage:
-Apply an even thin layer to clean, dry skin.
-Leave on five to 10 minutes, allowing to dry.
-For removal, apply water and use circular motions to transform into a Cleansing Oil Treatment.
-Use once or twice a week.
  • Precautions:
-Avoid direct contact with eyes. If product touches eye, rinse with water.
-For external use only.
Ingridients:
-OILIXER™: Consists of prickly pear oil, pine oil, frankincense oil, and myrrh oil; hand harvested from cactus fruit, tree sap resin, and tree pine needle to enrich and deliver potent nourishing cleansing ingredients.
-CLAYTOX™: A four-clay blend featuring rare Brazilian white clay; provides an ultragentle skin detoxification action for a maximum yet delicate cleanse.
-PUREIFIER™: Dramatically purifies and conditions the skin.
-Teaoxi Velvet Leaf: Nourishes while providing maximum cleansing benefits.
Water, Bentonite, Glycerin, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Water, Magnesium Aluminum Silicate, Kaolin, Calcium Carbonate, Squalane, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Methyl Gluceth-20, Montmorillonite, Niacinamide, Xanthan Gum, Verbascum Thapsus Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower/Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Sapindus Mukurossi Peel Extract, Verbascum Thapsus Extract, Plankton Extract, Boswellia Carterli Oil, Commiphora Myrrha Oil, Pinus Sylvestris Leaf Oil, Opuntia Ficus-Indica Seed Oil, Oryza Sativa (Rice) Powder, Panthenol, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Hexylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Ascorbyl Glucoside, Caprylyl Glycol, Urea, Yeast Amino Acids, Betaine, Dipotassium Glycyrrhizate, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Disodium Edta, Inositol, Taurine, Trehalose, Hydroxyphenyl Propamidobenzoic Acid, Alpha-Isomethyl Ionone, Limonene, Methylisothiazolinone, Phenoxyethanol, Fragrance, Titanium Dioxide (Ci 77891).
Price: IDR 890.000
Where to buy: Beauty Box SMS/Beauty Box AEON MALL/ Sephora (offline), Sociolla/Sephora/Beauty Box (online).
Lanjut ke reviewnya ya...
  • Packaging: siapa yang ga tertarik sama packagingnya glamglow? Kayanya aku ga pernah denger review yang menyatakan bahwa produk ini memiliki packaging yang jelek. Aku suka banget sama packagingnya, sayangnya I’m not a big fan of warna hijau jadi kurang menarik hati aja, overall packagingnya keren. 
  • Pemerian: teksturnya gel, baunya seperti apel (I love it!), mungkin itu kenapa packagingnya warna hijau (?) *sok tau* dan teksturnya lembut banget meskipun seperti ada bintik-bintik berwarna coklat yang lebih tua daripada bagian liquidnya yang aku yakin berfungsi sebagai pembersihnya, karena produk ini bertujuan untuk deep cleansing. Ketika mengaplikasikan masker ini, ga keliatan di wajah kalau aku lagi menggunakan masker, seperti menggunakan gel yang lembut, it doesn’t feel like ada sesuatu di wajah ku, nyaman banget. 

  • Final thoughts: setelah menunggu kurang lebih 10 menit, aku membersihkan wajahku dengan air. Wajahku terasa lebih lembut dari sebelumnya. Seperti klaim dari produk ini yang apabila dicuci menggunakan air dapat berfungsi sebagai “deep cleansing oil” yes it does! Rasanya setelah membilas produk ini dengan air seperti sesudah menggunakan Biore Cleansing Oil (my current cleansing oil makeup remover), bedanya produk ini lebih lembut tekstrurnya, tidak membuat mata ku perih, lebih mudah dibersihkan dan wanginya enak sekali.

Masker ini cocok untuk kalian yang berbudget tinggi, berkulit kering yang sedang menacari masker untuk membersihkan wajah dengan gantle dan terasa seperti tidak sedang maskeran, tapi glamglow mengklaim bahwa produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, jadi bagi kalian yg oily tapi butuh clenasing oil ini bisa jadi salah satu masker yang bekerja sebagai cleansing oil yang gantle. Aku akan tetap memggunakan produk ini sampai habis untuk menghapus makeup berat, tapi untuk makeup biasa aku prefer Biore Cleansing Oil. Produk ini tidak akan aku repurchase, karna untuk IDR890.000 dan hasil yang diberikan menurut ku kurang sebanding dengan harganya. What I love the most about this product is produk ini membuat aku takjub, why? ini masker kaya bukan masker, invisible secara kimiawi dan fisika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar